Scroll to Top

Italia Positif Tanpa Andrea Pirlo Kontra Uruguay

By Naqib Najah / Published on Saturday, 29 Jun 2013

Andrea Pirlo

Laga perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2013 yang mempertemukan Italia vs Uruguay dipastikan tanpa kehadiran Andrea Pirlo. Kubu timnas Italia tidak mau ambil resiko, Pirlo pun tidak akan menemani Squadra Azzurra kontra Diego Lugano dkk.

Laga Italia vs Uruguay akan digelar Minggu besok, (30/6/13) pukul 22.00 WIB. Kabar kurang enak datang dari timnas Italia. Pasalnya, Cesare Prandelli akan dipusingkan dengan kebugaran pemain. Terlebih kabar terbaru dari tim medis Italia menyebutkan Andrea Pirlo tidak bisa turun untuk laga besok.

Enrico Castellacci yang berdiri selaku tim medis, seperti dikutip di situs resmi FIGC, berbicara mengenai kondisi terakhir gelandang yang tampil bagus dalam laga semifinal kontra Spanyol.

“Pirlo mempunyai masalah otot namun tetap tampil brilian dengan bermain full time melawan Spanyol,” buka Enrico Castellacci.

“Namun, sebagai langkah pencegahan juga sebagaimana persetujuan dengan pelatih, kami telah memutuskan untuk tidak mengambil resiko untuk pertandingan berikutnya,” lanjut Enrico Castellacci.

Lalu bagaimana dengan kondisi Andrea Barzagli? Bek si Nyonya Tua ini pun bernasib sama seperti Pirlo. Italia dipastikan tidak akan menggunakan jasa Barzagli di lini belakang.

Dalam laga Minggu besok, Uruguay sedikit diuntungkan dalam hal durasi istirahat. Di mana Luis Suarez dkk. tampil lebih dahulu dalam laga semifinal kontra Brazil. Sebelumnya, Luis Suarez menyebut Italia sebagai tim yang cerdik. Ia mewanti-wanti rekannya akan kelebihan Italia satu ini. Berita selengkapnya simak di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda