Scroll to Top

4 Ciri Anda Adalah Wanita Posesif

By C Novita / Published on Saturday, 29 Jun 2013

wanita posesif

Walau pria menyukai bila seorang wanita memujanya, namun pria akan lari terbirit-birit bila Anda menjadi posesif. Posesif akan membuat seorang wanita mengikat erat dan berusaha mengekang pasangannya. Padahal pria benci sekali dikekang dan dikendalikan.

Sayangnya, kadang wanita tak merasa bila dirinya telah berlaku posesif. Nah, berikut adalah ciri-ciri bila Anda adalah seorang wanita yang posesif atau tidak, seperti dikutip dari Boldsky:

  • Sering menelpon

Bila menelpon dilakukan untuk suatu keperluan, maka masih dapat ditolerir. Namun jika Anda menelpon setiap setengah jam hanya untuk memastikan pasangan Anda tak selingkuh, maka itu posesif tingkat parah.

  • Mendikte

Wanita yang gemar mendikte apa yang harus dilakukan oleh pasangannya, bahkan untuk urusan kecil sekalipun, itu berarti ia adalah wanita posesif. Padahal pria seharusnya berperan sebagai pengambil keputusan.

  • Marah tak terkendali

Saat pasangannya tak memperhatikan, atau sedang sibuk dengan urusan lain, wanita posesif akan marah besar dan tak terkendali. Ia akan merasa diabaikan dan tak diprioritaskan.

  • Selalu menuduh

Wanita yang posesif akan selalu menuduh dan meragukan kesetiaan pasangannya. Ia selalu merasa bahwa pasangannya akan meninggalkan dirinya, atau berselingkuh di belakang.

Nah, apakah Anda punya sifat seperti di atas? Sebaiknya segera hilangkan sifat tersebut atau pasangan Anda akan lari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda