Scroll to Top

Bondan feat Fade2Black Ingin Akustikan

By Aditya / Published on Saturday, 29 Jun 2013

bondan feat fade2black

Bondan feat Fade2Black memang selalu memberikan kejutan. Pernah menjamah keroncong, pop, dan telah lekat sebagai pengusung musik rap, hiphop, funk, rock, serta campuran berbagai genre lainnya, kali ini Bondan Prakoso dan kawan-kawan ingin mencoba berakustik ria. Selama ini, Bondan feat Fade2Black mengaku memang belum pernah akustikan.

“Proyek terdekat akustikan, gue senang akustikan karena kita belum pernah akustikan. Kebanyakan orang tahunya Bondan dari sisi popnya saja,” kata Titz, salah seorang anggota Fade2Black di Jakarta, kemarin.

Bondan Prakoso menambahkan, Bondan feat Fade2Black sebenarnya sudah lama ingin tampil secara akustik, namun sampai saat ini belum kesampaian, apalagi untuk membuat album Bondan feat Fade2Black versi akustik.

“Rencana selalu ada, bagaimana pun juga ini kehidupan kita. Kita ingin akustikan secara massa, untuk album sih belum,” ujar Bondan Prakoso, pembetot bass sekaligus mantan penyanyi cilik ini.

Terbentuk pada tahun 2004, Bondan feat Fade2Black langsung mampu mencuri perhatian lewat album perdananya bertajuk Respect yang dirilis setahun kemudian. Berbekal pamor dan kepiawaian Bondan Prakoso yang sebelumnya berkiprah bersama Funkykopral, Bondan feat Fade2Black menjadi terobosan baru di jagat musik Indonesia.

Bondan Prakoso menggandeng tiga rapper yakni Titz, Santoz, dan Lezzano untuk berkolaborasi dalam Bondan feat Fade2Black. Album-album mereka berikutnya pun selalu disukai oleh publik, seperti Unity (2007), For All (2010), dan yang terbaru Respect & Unity For All (2012).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda