Scroll to Top

Banyak Orang Ingin Berlibur Tidak Bersama Pasangannya

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 29 Jun 2013

liburan

Tidak semua pasangan ingin menghabiskan liburannya bersama pasangan. Justru menurut sebuah studi, sebagian pasangan ingin menikmati liburannya dengan pergi sendiri. Studi ini menyangkal asumsi sebelumnya yang menyatakan bahwa liburan yang paling indah adalah bersama pasangan. Demikian informasi yang dikutip Times of India dari Femalefirst.

Studi ini dilakukan oleh Hilton HHonors.  Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari survey, baik pria atau pun wanita sebagian besar lebih suka menikmati liburan dengan pergi sendiri atau bersama dengan kawan-kawan mereka.

Ditemukan, setidaknya ada 60 persen responden yang menyatakan seperti itu. Mereka berharap saat jadwal pergi liburan tiba, pasangan mereka duduk manis di rumah. Sementara itu ada dua per tiga pria yang mengatakan ingin bersama-sama teman mereka berlibur tanpa ada gangguan pasangan.

Menurut Carmelia Tangi, juru bicara Hilton HHonors, fenomena ini menunjukkan adanya variasi yang menjadi bumbu kehidupan. Banyak orang ingin menjelajah budaya, memanjakan hobi, hingga mencoba pengalaman baru sebagai bentuk untuk menghilangkan lelah di hari libur. Dan, solusinya mungkin tidak pergi bersama pasangan.

Kemungkinan orang tidak mau pasangannya ikut serta dalam agenda liburan adalah ingin mencoba perjalanan yang berbeda dengan tujuan yang berbeda pula. Beda rasanya berlibur dengan pasangan yang mungkin penuh aturan, dengan berlibur bersama kawan-kawan lebih bebas suasananya. Barangkali untuk sesekali hal ini berguna. Namun tidak lantas dijadikan sebuah kebiasaan untuk meninggalkan pasangan sendirian kala berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda