Scroll to Top

Timnas Indonesia Gaet Fandi Eko Utomo, Persela Mendukung!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Saat berhembus kabar Timnas Indonesia U-23 akan menggaet Fandi Eko Utomo, Persela sebagai tim yang dibela bintang muda itu siap untuk memberikan dukungan.

Seperti yang diketahui performa Fandi sebagai pemain muda, memang cukup menarik perhatian pencinta sepakbola nasional di ISL putaran kedua ini.

Fandi sendiri rencananya akan dipanggil pelatih Rahmad Darmawan untuk mengikuti latihan pada gelombang keempat nanti.

Terkait pemanggilan Fandi ini, Persela mengaku gembira dan akan mendukung langkah Fandi dalam mengembangkan karir sepak bolanya.

“Kami sangat senang mendengar kabar ini, yang jelas kami akan mendukung Fandi agar bisa mengembangkan karirnya lebih lebar lagi”

“Namun yang terpenting adalah pemanggilan Fandi untuk Timnas ini, jangan sampai menganggu program latihan Fandi bersama Persela” ungkap Didik Ludiyanto, Sabtu (29/6/2013).

Fandi yang kelahiran 1991 ini, memang sudah menunjukkan kapasitasnya secara bagus ketika membela Persela.

Padahal di awal musim ISL, Fandi belum mendapatkan tempat spesial di skuad Laskar Joko Tingkir.

Seiring berjalannya waktu, putra dari mantan pemain Persebaya Yusuf Ekodono ini akhirnya membuktikan kapasitasnya sebagai pemain profesional.

Dari sinilah pelatih Timnas kepincut dengan aksi-aksi Fandi. Di musim ini, Fandi tercatat sudah mencetak empat gol.

Meskipun masih berusia belia, namun Fandi mampu bersaing dengan gelandang-gelandang senior Persela seperti Jimmy Suparno, Oh In-Kyun, dan Zaenal Arifin.

Tidak hanya itu, Fandi juga sukses menjalani tandemnya bersama kapten Gustavo Lopez di lini tengah. Selain itu dirinya juga cukup apik bermain di posisi striker yang diduetkan dengan Mario Costas atau Samsul Arif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda