Scroll to Top

Manajemen Persib Siap Bantu Suladi Yang Berjuang Hadapi Tumor

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Persib Bandung Logo

Berita kurang baik menghinggap salah satu mantan striker Persib Bandung, Suladi. Pasalnya dalam beberapa waktu terakhir, Suladi harus berjuang menghadapi sakit tumor yang menghinggap di kepalanya.

Alhasil sebagai bentuk simpatik terhadap mantan bomber Persib itu, Bobotoh Persib menggelar acara penggalangan dana untuk Suladi.

Suladi yang juga pernah berkostum Persikab Kabupaten Bandung, tercatat pernah membela Maung Bandung dari tahun 2002 sampai 2004. Dirinya juga sempat jadi salah satu pemain idola Bobotoh pada masanya.

Aksi penggalangan dana untuk Suladi oleh Bobotoh dilaksanakan bersamaan dengan pembagian bunga kepada para pengendara mobil plat B di sekitar Jalan Pasteur dan kawasan Dago.

Atau tepatnya didepan perempatan lampu merah yang menghubungkan Jalan Ir.H. Djuanda, Jalan Diponegoro dan Jalan Sulanjana.

“Acara ini sebenarnya sudah kita gelar sejak dua hari yang lalu. Tapi stay di kantor PT. PBB di Jalan Sulanjana 17 sambil menjual tiket pertandingan Persib”

“Baru hari ini kita turun ke jalan sambil menggelar aksi simpatik pembagian bunga kepada pengendara plat B” ungkap salah satu koordinator aksi, Vemyl Wahyugi Agung Pratama  (Sabtu, 29 Juni 2013).

Dari Vemyl juga didapat informasi jika saat ini Suladi masih terbaring di kediamannya, yakni di Ciwidey Kabupaten Bandung.

“Awalnya kita dapat info dari pengurus Viking Ciwidey. Kita juga sudah informasikan kepada pihak PT. PBB dan cukup mendapatkan respons positif, karena rencananya dari manajemen Persib juga siap membantu” tambah Vemyl seperti yang dilansir Koran Sindo Jabar.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda