Scroll to Top

Lionel Messi Akan Datang Ke Indonesia Desember 2013?

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Lionel Messi Tidak Cocok Menang Ballon d'Or Empat Kali

Beberapa hari terakhir ini mencuat kabar bahwa Lionel Messi akan melakukan kunjungan ke Indonesia pada Desember 2013 mendatang.

Berita itu muncul setelah salah satu legenda Argentina, Diego Maradona baru saja melakukan kunjungannya di Tanah Air.

Ketika dimintai konfirmasinya, Ketua APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Isran Noor membenarkan hal tersebut.

Isran mengaku akan mengundang Lionel Messi ke Indonesia pada Desember 2013 nanti. Bintang asal Argentina itu akan diupayakan datang bersama tim Barcelona.

“Kalau tidak ada halangan, Messi akan kami undang ke Indonesia pada Desember nanti. Kami sudah berbicara dengan manajemen Messi” ungkap Isran Noor, Sabtu 29 Juni 2013.

Isran menjanjikan jika Messi tidak hanya datang sendiri, tetapi bersama para pemain Barcelona lainnya.

“Saya nanti masih akan berbicara dan meminta bantuan dari kawan-kawan APKASI” tambahnya.

Bersama Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI), Isran adalah sosok yang juga menggagas kedatangan legenda Argentina Diego Maradona ke Indonesia baru-baru ini.

Dengan demikian Isran berharap pihaknya berharap bisa mengulangi sukses dengan mendatangkan Messi dan Barcelona ke Indonesia.

“Untuk mendatangkan Messi dan Barcelona, kami juga akan dibantu para sponsor yang telah banyak mendukung acara mendatangkan Maradona ini” pungkas Isran Noor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda