Scroll to Top

Baru Tiba di Jakarta, Maradona Sudah Berulah!

By Aditya / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Maradona ke Indonesia

Baru saja tiba di Jakarta, legenda hidup sepakbola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona, sudah berulah. Eks bintang Napoli itu bersikap tidak profesional dengan membatalkan agenda konferensi pers dan seminar. Padahal, dua acara itu wajib dihadiri oleh Maradona karena menjadi rangkaian acara selama ia berada di Indonesia. Namun, dengan alasan capek, Maradona tidak menampakkan diri sama sekali.

Para penggemar Maradona dan para jurnalis yang ingin hadir di acara jumpa pers tersebut pun terpaksa kecewa karena sang megabintang tidak nongol kendati sudah dinanti sejak pagi. Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan, selaku pihak yang mendatangkan Maradona pun meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Maradona mengaku lelah dan pusing akibat tiba di sini pukul 05.00 WIB. Saya meminta maaf kepada rekan media dan para penggemar,” ucap Eddy Sofyan di Jakarta, kemarin.

Dikatakan oleh Eddy Sofyan, Maradona tampaknya memang sedang tidak mood. Bahkan, ketika turun dari pesawat, pencetak gol tangan Tuhan ini sempat membentak seorang pejabat yang ingin menyalaminya.

Maradona memang seorang bintang yang penuh aksi kontroversial, baik sejak aktif bermain, gantung sepatu, hingga melakoni perannya sebagai pelatih. Pemain asli Buenos Aires, Argentina, ini pun pernah lama terpuruk akibat ketergantungan narkoba.

Di Indonesia, Maradona diagendakan akan beraksi di 4 kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Medan dan Makassar telah dicoret dari daftar kota yang akan dikunjungi oleh Maradona karena dinilai belum siap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda