Scroll to Top

Persib Masih Tanpa Naser Al Sebai Hadapi Persisam

By Aditya / Published on Sunday, 30 Jun 2013

persib arema naser al sebai

Menghadapi Persisam Samarinda Minggu sore nanti, Persib Bandung tampaknya masih tanpa salah satu bek tengah andalannya, Naser Al Sebai. Pemain asal Suriah ini belum kembali ke Bandung karena masih mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) di negaranya. Namun, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, sudah mendapat kabar dari Naser Al Sebai bahwa dia akan segera kembali.

“Ada kabar dari Naser. Mudah-mudahan tidak lama lagi dia balik (ke Bandung),” harap Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Sudah tiga laga terakhir Naser Al Sebai tidak absen. Selama ditinggal oleh pemain berusia 28 tahun itu, Jajang Nurjaman menempatkan bek senior Maman Abdurrahman atau Aang Suparman untuk menemani Abanda Herman menggalang pertahanan tim Maung Bandung.

Naser Al Sebai merupakan salah satu rekrutan terbaru Persib di awal musim Indonesia Super League (ISL) 2013. Lahir di Homs, Suriah, pada tanggal 14 Mei 1985, Naser Al Sebai mengawali karir profesionalnya bersama Al-Karamah (2005-2011), kemudian ke Tripoli (2011-2012) sebelum hijrah ke Indonesia untuk bergabung dengan Persib.

Pemain yang pernah memperkuat tim nasional Suriah U-23 ini mengaku sangat bahagia bermain di Indonesia, terlebih di Persib. Pasalnya, kondisi Suriah saat ini masih dalam keadaan gawat karena pecahnya perang saudara. Naser Al Sebai pun memboyong keluarganya untuk tinggal di Bandung.

Hingga saat ini, Naser Al Sebai telah mengoleksi 19 caps bersama tim Maung Bandung dan telah menceploskan satu gol. Meskipun pada awalnya sempat labil karena masih demam panggung, namun perlahan tapi pasti penampilan Naser Al Sebai terus membaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda