Scroll to Top

Badges of Fury, Jet Li Selidiki Kasus Pembunuhan Berantai

By Rin / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Jet Li kembali bermain sebagai pensiunan inspektur polisi, Huang Fei  Hong dalam film Cina-Hongkong yang bergenre action, Badges of Fury. Film yang sebelumnya dikenal sebagai One Detective ini juga dibintangi Wen Zhang yang menjadi film ketiga di mana mereka berdua berkolaborasi. Sebelumnya mereka pernah bermain bersama dalam Ocean Heaven dan The Sorcerer and the White Snake.

Badges of Fury yang disutradarai oleh Wong Chi Ming, mengisahkan detektif Wang Bu Er (Wen Zhang) yang harus menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Ia bersama temannya, Huang Fei Hong (Jet Li) yang sangat antusias dalam penyelidikan tersebut.

Tidak seperti Wang, Huang berpenampilan kurang meyakinkan namun sebenarnya adalah ahli kungfu yang selalu menjadi penyelamat nyawa mereka dari situasi bahaya.

Awalnya Wang mengira aktris Liu Jin Shui (Liu Shishi) adalah pelaku pembunuhan, namun dalam pengadilan ia dinyatakan tidak bersalah. Kecurigaan Wang beralih pada adik Liu, Dai Yiyi (Ada Liu).

Wang memacari Liu agar dapat memancing pembunuh yang aslinya keluar. Semakin dekat Wang dan Huang pada pembunuh berantai, semakin terancam nyawa mereka.

Pembuatan film ini sempat diwarnai kecelakaan saat syuting adegan kejar-kejaran mobil. Sebuh mobil kehilangan kendali dan terbalik yang hampir menewaskan sinematografi dan melukai 9 orang.

Bagi Anda para pencinta film mandarin dan aksi Jet Li, Badges of Fury sudah rilis di bioskop-bioskop Indonesia. Anda dapat menyaksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda