Scroll to Top

Lee Seung Gi Curhat Saat Dia Diprotes Gara-Gara Memegang Dada Suzy

By Ika / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Lee Seung Gi

Dalam salah satu scene di sebuah episode Gu Family Book, Lee Seung Gi pernah menyentuh dada Suzy miss A. Scene itu menceritakan ketika Kang Chi (Lee Seung Gi) mengetahui bahwa Yeo Wool (Suzy) sebenarnya adalah seorang perempuan.

Gara-gara adegan itu, Lee Seung Gi sempat membuat seorang fans Suzy mengamuk dan memprotes aktor King 2 Hearts tersebut. Walau begitu, Lee Seung Gi bisa memakluminya dan malah berterima kasih karena sudah dicaci maki.

“Aku tidak menyangka bila reaksinya akan sebesar itu,” ujarnya. “Kupikir, inilah pertama kalinya aku mendengar komentar pedas dan sumpah serapah sejak aku debut. Penulis Kang Eun Kyung mengirimiku SMS, ‘terima kasih atas pengorbananmu‘, Ah… itu (adegannya dengan Suzy) benar-benar sebuah pengorbanan.”

Lee Sung Gi-Suzy

“Kupikir, terima kasih pada fans Suzy, karena mentalku bisa menjadi lebih kuat,” tambahnya.

Lee Seung Gi lalu bercerita tentang bagaimana ia bekerja sama dengan Suzy dalam sebuah film. Menurutnya, Suzy adalah aktris profesional yang bisa membuatnya nyaman dalam bekerja.

“Bila kau merasa tidak nyaman di dekat lawan mainmu, maka aktingmu tidak akan bagus,” katanya. “Suzy selalu membuatku merasa nyaman untuk melakukan apapun yang aku inginkan. Contohnya, skrip menuntut adegan satu ciuman, bila kurasa melakukan dua adegan ciuman diperlukan untuk menumbuhkan emosi, aku akan mengatakan pendapatku tersebut, dan Suzy akan menyetujuinya.”

“Tapi, ceritaku ini mungkin akan disalahartikan, sepertinya sebentar lagi aku akan kembali menerima komentar pedas,” selorohnya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda