Scroll to Top

Man Of Steel: 5 Hal Yang Belum Anda Tahu Tentang Henry Cavill

By Rin / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Henry Cavill yang tampil sebagai Superman dalam film yang besutan Zack Snyder, Man of Steel bisa dibilang mendapatkan salah satu peran paling ikonik dalam sejarah perfilman. Banyak orang yang tidak tahu secara mendalam mengenai pria yang bernama lengkap Henry William Dalgliesh Cavill ini, kecuali dia pernah bermain dalam film Stardust dan serial TV The Tudors. Ternyata ia pernah mengalami penolakan dalam berbagai peran penting. Jika Anda termasuk orang yang baru saja menyadari keberadaan Henry Cavill, berikut 5 hal yang belum Anda ketahui tentang Sang Superman yang dilansir dari Pajiba:

1. Kandidat Terkuat Pemeran Utama Superman Returns

Bukan pertama kalinya bagi Cavill terhubung dengan film Superman. Sebelum membintangi Man of Steel, sebenarnya ia adalah kandidat terkuat pemeran Superman dalam film Superman Returns, namun sutradara Joseph “McG” Nichol mundur dari proyek tersebut dan digantikan oleh Bryan Singer yang kemudian lebih memilih Brandon Routh sebagai Superman. Ternyata Warner Bros merasa kurang puas terhadap Superman Returns. Bagaimana dengan Anda?

2. Nyaris Menjadi James Bond

Cavill menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Pierce Brosnan sebagai James Bond. Namun ia dianggap masih terlalu muda dan akhirnya peran tersebut jatuh ke Daniel Craig yang lebih tua. Cavill masih tertarik menggantikan Daniel Craig jika pensiun sebagai Bond. Kira-kira beginilah penampilan Cavill jika menjadi James Bond:

3. Digantikan Dua Kali oleh Robert Pattinson

Lagi-lagi Cavill adalah calon aktor terkuat untuk bermain sebagai Cedric Diggory dalam Harry Potter and the Goblet of Fire dan Edward Cullen di Twilight, namun dua peran itu jatuh ke tangan Robert Pattinson. Cavill adalah pilihan Stephenie Meyers untuk bermain sebagai Edward Cullen, tapi saat novel Twilight masuk produksi film, Cavill sudah berusia 24 tahun dan dianggap tidak cocok menjadi Edward. Akhirnya Cavill ditawari peran sebagai Carlisle Cullen, tapi ia menolaknya. Foto di bawah ini membuktikan Cavill cocok menjadi Edward Cullen. Anda setuju?

4. Fasih Banyak Bahasa

Cavill fasih berbahasa Prancis dan juga berbicara dalam bahasa Italia dan Spanyol dengan sangat baik. Dalam personal details-nya di henrycavill.org, pria ini mengaku juga bisa berbahasa Jerman dan tertarik pada Egyptologi . Ia memang dikenal sebagai aktor yang intelek. Hm, Anda tidak percaya? Coba saksikan pengakuannya dalam video ini:

5. Berkencan dengan Gina Carano

Cavill berkencan dengan aktris 31 tahun Gina Carano yang dikenal oleh para penggemar film sebagai Riley Hick yang jago bela diri dalam film Fast & Furious 6. Mereka telah berhubungan selama 8 bulan dan disebut-sebut sebagai pasangan yang memiliki daya tarik seketika orang melihatnya. Ada setuju?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda