Scroll to Top

Fred dan Oscar Cardozo Masuk Daftar Belanja Manchester City

By Wan Faizal / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Fred

Kehilangan Carlos Tevez membuat Manchester City melakukan gerak cepat untuk mencari striker anyar guna mendampingi Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Setelah gagal mendapatkan Edinson Cavani, kali ini Manuel Pellegrini mengarahkan bidikannya pada Fred dan Oscar Cardozo.

Fred yang saat ini masih membela Brazil di Piala Konfederasi 2013 menjadi buruan utama Pellegrini. Striker milik Fluminense itu memang tampil menawan di lini depan Brazil selama turnamen musim panas ini. Total tiga gol sudah ia lesakkan hingga jelang babak final kontra Spanyol nanti.

Buruan lainnya, Cardozo, adalah striker asal Paraguay milik Benfica. Tak perlu dipertanyakan lagi kualitas Cardozo dalam menjebol gawang lawan. Striker yang jago mengeksekusi bola mati itu juga mencetak gol dalam Final UEFA Europa League kontra Chelsea beberapa waktu lalu, meski saat itu Benfica harus takluk 1-2.

Oscar Cardozo

Sebelumnya Pellegrini memang sudah menyerah untuk mengejar Cavani, buruan utama City. Pellegrini yang diberi wewenang dalam hal transfer ogah mengeluarkan dana minimal 54 juta pounds yang dipatok untuk seorang Cavani.

Dari sektor lain, Pellegrini juga mengincar bek Real Madrid, Pepe. Pemain asal Portugal itu diproyeksikan untuk menggantikan Joleon Lescott yang sepertinya mencari peluang untuk pindah klub demi menjaga kesempatan bermain di Piala Dunia 2014 nanti. Dana 20 juta pounds kabarnya sudah disiapkan untuk membawa Pepe ke Etihad Stadium.

The Citizens sendiri saat ini baru kedatangan dua pemain baru dalam diri Jesus Navas dan Fernandinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda