Scroll to Top

Kapan Eks Kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas Merumput Lagi?

By Aditya / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Bambang Pamungkas timnas indonesia

Sudah setengah tahun lebih Bambang Pamungkas tidak turun ke lapangan. Eks kapten Timnas Indonesia ini tidak mengiyakan tawaran dari berbagai klub yang menginginkan jasanya pada jendela transfer yang ditutup awal Juni 2013 silam. Begitupula saat tim Jakarta All Stars meladeni Timnas Indonesia U-23 beberapa waktu lalu, tidak ada nama Bepe di sana, padahal tim Jakarta All Stars dihuni oleh banyak pemain legenda dan Bambang Pamungkas sangat pantas untuk itu.

Ya, ada yang mengganjal saat tim Jakarta All Stars bertanding melawan Timnas Indonesia U-23 asuhan Rahmad Darmawan (RD) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta beberapa waktu lalu. Mengapa Bambang Pamungkas tidak ikut serta sementara banyak pemain legenda yang menemani Radja Nainggolan di tim Jakarta All Stars?

Dari sisi manapun, Bambang Pamungkas pantas untuk masuk, atau bahkan memimpin tim Jakarta All Stars. Selain termasuk legenda hidup sepakbola nasional, Bepe juga sudah terlanjut lekat sebagai ikon sepakbola Jakarta di mana ia telah menunjukkan loyalitasnya kepada tim ibukota, Persija Jakarta.

Seharusnya Bepe sangat pantas untuk bersanding dengan nama-nama legenda lain semacam Kurniawan Dwi Yulianto, Nur’alim, Budi Sudarsono, Rochy Putiray, Isnan Ali, juga mantan tandem mautnya di Persija, Aliyudin. Namun, sekali lagi, tidak ada nama Bambang Pamungkas di tim Jakarta All Stars.

Tidak ada yang tahu apa yang ada di dalam pikiran Bepe. Hingga saat ini, salah satu bomber tersubur Timnas Indonesia ini belum bergabung dengan klub manapun kendati banyak klub yang menginginkannya merumput lagi, tak terkecuali Persija. Sampai kapan Bepe akan diam? Patut ditunggu, kejutan apa lagi yang akan dibuat oleh si pemilik nomor 20 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda