Scroll to Top

Liga Italia: Edinson Cavani Marah Tanggapi Rumor Transfer Media

By Naqib Najah / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Lama menjadi bulan-bulanan media, Edinson Cavani naik pitam menanggapi rumor kepindahannya dari Napoli di bursa transfer musim panas ini. Di saat ia harus fokus membela negaranya di ajang Piala Konfederasi 2013, media membicarakan hal yang sebenarnya tidak terjadi dalam karir sepak bolanya.

Isu kepindahan Cavani ternyata kian hari kian membesar. Kondisi tersebut memuncak ketika sang pemain sedang di Brazil untuk membela Uruguay di ajang Piala Konfederasi 2013. Klub-klub keren telah dikaitkan dengan Cavani di bursa transfer musim panas. Chelsea, Real Madrid, dan Manchester City masuk dalam daftar klub masa depan Cavani.

Sebenarnya bukan kali pertama Cavani menanggapi rumor transfer tersebut. Namun untuk kali ini, ia mengeluarkan kalimat dengan nada sedikit kesal.

“Pembicaraan Anda di awal tidak mengganggu saya, tapi sekarang saya harus mengakui rumor ini mengganggu saya,” katanya kepada wartawan.

“Anda bicara terlalu banyak tentang hal-hal yang tidak boleh dibicarakan sekarang,” lanjut Cavani. “Saya masih terlibat dalam kompetisi ini dan hanya berpikir tentang pertandingan berikutnya [melawan Italia].”

Laga melawan Italia nanti malam menjadi pertemuan yang cukup ramah baginya. Pasalnya, ia yang berseragam Napoi sudah sangat sering bertemu dengan punggawa-punggawa Gli Azzurri di ajang Serie A. Bagaimana rediksi Cavani untuk laga perebutan tempat ketiga nanti?

“Saya bermain di Italia, saya tahu mereka semua. Saya mengharapkan mereka memainkan sebuah turnamen besar, so, saya harus mengucapkan selamat kepada mereka. Tapi besok, kami ingin menang. Saya ingin mengangkat negara saya di klasemen dunia sebanyak mungkin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda