Scroll to Top

Andriy Shevchenko ke Cristiano Ronaldo: Rugi Jika Anda Tinggalkan Real Madrid

By Naqib Najah / Published on Sunday, 30 Jun 2013

Mantan bintang AC Milan, Andriy Shevchenko heran atas keinginan hengkang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ia pun memberi saran kepada bintang Portugal itu. Menurutnya, meninggalkan Santiago Bernabeu adalah kerugian besar. CR7 akan menuai hal itu jika menanggalkan jersey Los Blancos.

Bicara klub yang sering menjadi pelabuhan mimpi banyak pemain, Real Madrid tentu masuk di dalamnya. Andriy Shevchenko sependapat dengan hal itu.

Madrid yang saat in ditangani oleh Carlo Ancelotti, akan menjadi Marid yang berbeda dari tahun sebelumnya. Shevchenko yang notabene adalah mantan anak asuh Don Carlo, tahu betul kualitas pelatih asal Italia itu. Akan menjadi kerugian dobel jika CR7 keluar dari Real Madrid musim depan.

“Saya tidak tahu kenapa Cristiano ingin pergi,” tutur Shevchenko kepada AS. “Ketika Anda berada di Madrid, Anda harus tinggal di Madrid. Kita semua ingin bermain di sana. Saya tidak berpikir Anda dapat pergi lebih jauh dalam karir Anda. Saya yakin Ancelotti akan menjadi teman bagi semua, bukan hanya Cristiano Ronaldo, dan pintu terbuka untuk semua orang di ruang ganti,” tambahnya.

Proyek perdana Ancelotti di Real Madrid adalah meyakinkan CR7 untuk tetap bertahan. Shevchenko percaya eks pelatihnya itu sukses menahan Cristiano Ronaldo di musim depan.

“Dia akan mengguncangkan Real Madrid, tetapi dalam cara yang baik, seperti menghirup udara segar. Saya yakin dia ingin meyakinkan Cristiano untuk tinggal dan menjadi yang terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda