Scroll to Top

iPhone Murah: Seperti Ini Casing Belakangnya?

By Ditya / Published on Sunday, 30 Jun 2013
iPhone Murah
Casing Belakang iPhone Murah?

Sebuah foto yang diduga kuat merupakan casing belakang dari iPhone murah berwarna hijau telah beredar di internet. Foto tersebut menampilkan bagian belakan casing iPhone murah dengan warna hijau terang serta menunjukkan letak kamera serta LED (Light Emiting Diode) flash yang diusungnya.

Berdasarkan foto casing belakang iPhone murah, terlihat bahwa smartphone tersebut mengusung desain yang amat mirip dengan jajaran desain iPhone lainnya, terutama iPhone 5. Perbedaan yang paling terlihat adalah material yang digunakan oleh iPhone murah yang kemungkinan menggunakan polikarbonat atau plastik.

Bocoran foto casing belakang iPhone murah ini sesuai dengan rumor yang mengatakan bahwa smartphone iPhone murah akan hadir dalam beberapa pilihan warna yang cukup terak layaknya jajaran smartphone Lumia. Foto casing belakang iPhone murah tersebut menampilkan warna hijau terang.

Lalu apakah memang benar foto tersebut adalah casing belakang iPhone murah? Hal ini masih belum bisa dipastikan, tetapi yang membocorkan foto tersebut adalah seorang blogger terkenal asal China yang memiliki koneksi dengan pekerja pabrik Foxconn. Bahkan, foto casing belakang iPhone murah ini kabarnya diambil langsung di fasilitas pabrik Foxconn.

Sampai saat ini memang belum diketahui spesifikasi detail dari smartphone Apple iPhone versi murah. Namun, CEO Pegatron mengatakan bahwa iPhone murah ini harganya tak semurah yang dibayangkan konsumen. Seperti yang kita ketahui, Apple terkenal sebagai penghasil produk dengan harga premium. Penulis memperkirakan bahwa harga iPhone murah ini di atas US $400 atau di atas Rp 4 jutaan.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (29/06/2013), sampai saat ini belum diketahui kapan Apple akan meluncurkan smartphone iPhone murah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda