Scroll to Top

Naif Sindir Arya Wiguna di Soundrenaline 2013

By Aditya / Published on Sunday, 30 Jun 2013

NAIF band

Grup band Naif menyebut-nyebut nama Arya Wiguna saat mereka tampil di pentas Soundrenaline 2013 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu kemarin. Di gelaran musik akbar dengan tajuk A Journey Of Rock Harmony itu, Naif menyentil perilaku Arya Wiguna lewat lagu Televisi.

“Lagu berikut ini saya dedikasikan untuk Arya Wiguna yang tidak berguna,” seloroh David, sang vokalis Naif.

Maka, meluncurlah lagu Televisi dari band yang digawangi David (vokal), Emil (bas), Jarwo (gitar), dan Pepeng (drum) itu. Lantas, ada masalah apa antara Naif dengan Arya Wiguna?

Sebenarnya tidak ada masalah apa-apa. Bisa jadi, David dan kawan-kawan merasa jengah sekaligus muak dengan sepak terjang Arya Wiguna yang membabi-buta bak artis setelah persoalan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur mencuat.

Ya, Arya Wiguna memang sempat menjadi pusat perhatian publik. Tingkahnya yang selebritis jadi-jadian justru memicu olok-olok di mana. Arya Wiguna kerap dikabarkan berusaha menggaet para perempuan terkenal untuk dijadikan pacarnya, bahkan perempuan yang sudah bersuami sekalipun.

Di Soundrenaline 2013, Naif membawakan sejumlah lagu andalannya. Selain Televisi yang “didedikasikan” Arya Wiguna, band yang terbentuk pada tahun 1995 ini juga menyanyikan lagu-lagunya yang lain, seperti Dia Adalah Pusaka Bagi Umat di Seluruh Dunia, Posesif, Curi-curi Pandang, Air dan Api, serta Mobil Balap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda