Scroll to Top

5 Ciri Pria yang Akan Tinggalkan Anda Saat Susah

By C Novita / Published on Sunday, 30 Jun 2013

pria matre

Saat mengikat janji pernikahan, biasanya setiap orang berharap bisa bersama selalu dalam keadaan senang maupun susah. Bukan hanya mau bersama bila senang saja dan meninggalkan Anda di saat susah.

Jika ada pria yang memiliki sifat demikian, tentu tidak akan Anda pilih menjadi pendamping hidup, bukan? Nah, ini adalah ciri dari pria yang akan meninggalkan Anda di saat susah dan hanya mau senang-senang saja:

  • Suka merendahkan orang

Perhatikan isi pembicaraan pria ini. Biasanya ia kerap merendahkan orang lain dan menganggap dirinya lebih hebat dibanding orang lain. Ia akan mendoktrin Anda bahwa Anda beruntung bisa dekat dengan dirinya. Karena ia hebat, menurut dia, maka Anda harus memberinya imbalan berupa apa yang ia inginkan.

  • Gengsi tinggi

Pria seperti ini biasanya memiliki rasa gengsi yang tinggi. Ia hanya mau memakai barang branded, walau faktanya dia memperolehnya dari Anda. Ia menentukan dimana tempat makan, tempat nonton, bahkan tempat pernikahan yang harus keluarga Anda bayar.

  • Sulit mengalah

Saat bertengkar, pria ini akan sulit sekali mengalah dan meminta maaf. Baginya, Anda yang harus mempertahankan hubungan dan meminta maaf. Anda selalu salah. Egonya terlalu besar untuk sekedar mengalah, bahkan jika ia yang salah.

  • Bermulut besar

Pembicaraan pria seperti ini biasanya penuh dengan hal yang hebat dan wah. Namun Anda tahu bahwa apa yang dia bicarakan tak sesuai dengan kenyataan.

  • Tak bisa bekerja keras

Pria ini hanya mau hasil yang besar tanpa kerja keras. Ia tak segan menjual apapun yang Anda punya, demi memenuhi hasrat hidup enaknya. Bila saat pacaran, biasanya ia akan sering menyuruh Anda membayar tagihan yang ia belanjakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda