Scroll to Top

P-Project Masih Jenaka, Hibur Warga Ibukota

By Aditya / Published on Sunday, 30 Jun 2013

P-Project

Penampilan grup parodi senior asal Bandung, Padhyangan Project alias P-Project ternyata masih memukau. Izur Muchtar, Denny Chandra, Daan Aria, Joe, Iang Darmawan, Wawan Hanura, dan Denden Hermann sukses menghibur warga ibukota dalam aksi mereka di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2013) malam.

Tema yang diusung dalam pentas P-Project kali ini adalah Mesin Waktu Generasi 90an. Sesuai dengan tema tersebut, para penonton seolah diajak bernostalgia ke masa kejayaan P-Project pada era 1990-an.

Para senior grup Project Pop ini pun sukses mengocok perut pengunjung dengan berbagai aksi parodinya. Joe, misalnya, tampil dengan gaya nge-rock saat berdandan seperti Slash (eks gitaris Guns N’ Roses) kemudian bergaya grunge seperti Kurt Cobain (vokalis Nirvana).

Lagu-lagu parodi yang pernah dipopulerkan P-Project di masa lalu pun menjadikan suasana semakin meriah. Lagu Antrilah di Loket, Hemat Listrik, Coverboy, Kambing Liar, Seperti Melolong, dan Nasib Anak Kost pun seolah mengobati kerinduan para penonton.

Bernama awal Padhyangan, kelompok komedi asal Bandung ini mulai eksis pada tanggal 4 Desember 1982. Setelah malang-melintang sebagai grup parodi yang berkiprah di ranah kabaret, pada tahun 1994 P-Project mulai berani menggarap album musik parodi.

Sejak tahun 1994 sampai 1998, Denny Chandra dan kawan-kawan telah menelurkan 5 album rekaman yang berisi lagu-lagu jenaka, baik ciptaan sendiri maupun memparodikan hits milik musisi/penyanyi lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda