Scroll to Top

Nissan Juke Akan Miliki Sistem Audio Lebih Baik

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 30 Jun 2013

juke

Kesuksesan Nissan Juke masih akan berlangsung di tahun ini.  Kali ini mobil yang penjualanya di Indonesia hampir mendekati angka 18 ribu unit tersebut, segera mengupgrade sistem audio yang dipakai selama ini. Sistem audio Juke akan ditingkatkan dengan memakai platform Windows 8. Demikian dikutip dari Dapur Pacu.

Sistem audio Nissan Juke sebenarnya sudah jauh lebih maju. Saat ini sistem audionya sudah mampu menerima sinyal wifi dengan melakukan kegiatan berinternet dengan mudah. Pengendara bisa dengan leluasa browsing atau melakukan kegiatan lain yang memerlukan akses internet.

Diungkapkan Daniel F Ganoto, manajer produk Nissan Juke dari Nissan Motor Indonesia, nantinya eksterior dan interior Juke disematkan penampilan yang beda dengan bentuk edisi khusus atau terbatas. Namun, ini penyegaran ini bukanlah facelift regular.   Terkait sistem audio, unit utama audio yang ada di Juke akan bisa dilepas dan sistem mengadopsi software terbaru.

Sampai saat ini belum ada bocoran Juke penampilan anyar tersebut akan dirilis. Namun, kemungkinan akan diproduksi pada tahun ini yang mungkin dibandrol dengan harga yang berbeda.

Nissan Juke boleh dibilang mobil dengan desai yang khas. Sebab, bodinya adalah hasil persilangan konsep coupe dan SUV. Pangsanya ditujukan sebagai mobil perkotaan. Meski begitu, Nissan Juke juga nyaman dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Saat ini sudah lebih dari 500 ribu Juke terjual di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda