Scroll to Top

Suzy miss A Ragu Karirnya Akan Tetap Bersinar

By Tyas / Published on Monday, 01 Jul 2013

Suzy-miss-A

Bintang kesuksesan Suzy miss A memang sedang bersinar terang di dua tahun ini. Ia pun didapuk sebagai aktris sekaligus penyanyi dengan bayaran paling tinggi di Korea saat ini. Meski menerima banyak cinta dari fans, Suzy mengaku ragu jika kesuksesannya akan bertahan lama.

Suzy miss A baru saja menyelesaikan drama Korea ‘Gu Family Book’ yang ia bintangi bersama aktor Lee Seung Gi pekan lalu. Akting keduanya yang mendapat banyak jempol dari pengamat drama Korea membuat rating ‘Gu Family Book’ tinggi. Drama yang menceritakan perjalanan Choi Kang Chi (Lee Seung Gi), seorang manusia setengah serigala yang berjuang untuk mendapatkan kesempurnaan sebagai seorang manusia itupun mengukuhkan diri sebagai drama Korea dengan rating tertinggi untuk slot penayangan Senin dan Selasa mengalahkan saingan – saingannya, ‘Jang Ok Jung, Live In Love’ dan ‘God of the Workplace’. Dengan rating drama yang tinggi, Suzy dan Lee Seung Gi mendapat banyak tawaran baik untuk drama selanjutnya maupun untuk membintangi iklan. Menanggapi hal itu, Suzy tak mau jumawa dan justru merendah.

“Meskipun saya menerima banyak cinta sekarang, saya tidak berpikir ini akan bertahan selamanya. Saya mencoba untuk bekerja dengan pola pikir seperti itu … Jujur, ada tekanan. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatasinya tapi saya pikir saya melakukan pekerjaan yang baik dan mencoba untuk melaluinya. (Namun) Kesepian tidak bisa dihindari.”  ungkapnya seperti dilansir Allkpop.

Suzy, fighting!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda