Scroll to Top

PSY Batalkan Konser Di Indonesia

By Tyas / Published on Monday, 01 Jul 2013

PSY

Setelah konser M! Countdown di Indonesia resmi batal, kini giliran konser dari penyanyi PSY yang ikut – ikutan batal. Kepastian mengenai batalnya konser PSY di Indonesia ini disampaikan oleh juru bicara dari YG Entertainment, agensi yang menaungi PSY beberapa hari yang lalu.

Indonesia kembali harus menelan kekecewaan setelah gagal menyaksikan deretan penyanyi serta idol top Korea tampil di konserM! Countdown Halo Indonesiayang rencananya akan digelar pada 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang Indoor Stadium, Senayan, Jakarta, kini kita juga dihadapkan dengan kenyataan bahwa PSY telah membatalkan konsernya di tanah air yang jika jadi digelar adalah konsernya yang pertama. Alasan yang disampaikan oleh juru bicara YG Entertainment adalah karena Indonesia sedang dirundung duka karena kebakaran hutan yang melanda pulau Sumatera tepatnya di daerah perbukitan Data Laweh di Kampung Sungai Dareh, Jorong Pauah, Kenagarian Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Kebakaran tersebut diprediksi telah terjadi dua pekan lalu, namun parahnya, hal tersebut baru diketahui pada 28 Juni 2013 kemarin.

Alasan lain yang turut mempengaruhi batalnya konser PSY adalah karena di Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah umat muslim akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Gaya menari PSY yang dianggap sedikit tak senonoh dilihat tak pantas jika ditampilkan sebelum Ramadhan tiba.

PSY rencananya akan menggelar konser di Gelora Bung Karno pada 6 Juli 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda