Scroll to Top

Xperia i1 Honami: Usung Kamera 20MP, Mampu Rekam Video Ultra HD

By Ditya / Published on Monday, 01 Jul 2013
Xperia Honami Feat
Tampilan Antarmuka Baru Xperia i1 Honami

Setelah beberapa waktu lalu bocor foto resminya, kini muncul kabar bahwa smartphone Sony Xperia i1 Honami ini mengusung kamera dengan resolusi 20 megapiksel memiliki kemampuan untuk merekam dan memainkan video 4K atau yang kini disebut dengan Ultra HD.

Tak hanya itu, Sony juga melengkapi Xperia i1 Honami dengan antarmuka baru yang didalamnya mengusung beberapa aplikasi bawaan Sony seperti Walkman, Albums, Moviews, Messaging App, Clock, Calculator, Celandar App, Augmented Reality, dan antarmuka kamera yang diperbarui.

Xperia Honami UI 3

Salah satu kehebatan smartphone canggih Sony Xperia i1 Honami ini adalah mampu menjepret foto dengan resolusi 20 megapiksel atau 5428 x 3936 piksel dan merekam video 4K atau Ultra HD yang memiliki resolusi 3840 x 2160 piksel! Hal ini wajar mengingat Sony Xperia i1 Honami ini mengunggulkan sektor kamera.

Sony Xperia i1 ini kabarnya akan dibekali dengan layar berteknologi Triluminosdipadukan dengan teknologi X-Reality yang diklaim mampu menyajikan gambar yang lebih natural dengan ukuran 4,8 atau 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Xperia Honami UI

Sisi dapur pacu, Sony Xperia i1 juga termasuk monster yang cukup gahar dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor Krait 400 quad-core yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 330.

Smartphone Sony Xperia i1 ini mengusung berbagai fitur kamera yang cukup serius. Sumber anonim menyebutkan bahwa Sony Xperia i1 ini menggunakan sensor 1/1.6″ Exmor RS yang dikombinasikan dengan sensor 20 megapiksel dan lensa Cybershot G.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (30/06/2013), Sony juga membekali smartphone kamera canggih Xperia i1 ini dengan chip pengolah gambar Sony BIONZ yang biasa diterapkan pada kamera DSLR besutan Sony. Smartphone Xperia i1 ini juga dibekali dengan Xenon flash dan dual LED untuk memotret di tempat yang kurang cahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda