Scroll to Top

Pipo M7Pro, Tablet Berlayar 8,9 Inci Full HD Harga Rp 2 Jutaan

By Ditya / Published on Monday, 01 Jul 2013
Pipo M7Pro
Pipo M7Pro

Sebuah tablet dengan layar 8,9 inci dengan resolusi full HD akan segera meluncur di China dengan harga yang cukup terjangkau, yakni US $240 atau sekitar Rp 2,3 jutaan, melalui seri Pipo M7Pro. Tablet Pipo M7Pro ini akan diluncurkan pada 20 Juli 2013 mendatang. Apa yang ditawarkan tablet Pipo M7Pro? Simak ulasan berikut ini.

Tablet Pipo M7Pro ini datang dengan layar sentuh berukuran 8,9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang kemungkinan telah mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menampilkan sudut pandang yang maksimal. Tablet Pipo M7Pro datang dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, tablet Pipo M7Pro ini sudah tidak perlu lagi diragukan performanya karena ditenagai oleh chipset Rockchip RK3188 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis dari Mali 400.

Pipo M7Pro back

Tak hanya itu, tablet Pipo M7Pro ini dilengkapi dengan memori internal yang cukup lapang, yakni 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sektor konektivitas, Pipo M7Pro ini mengusung WiFi, GPS, dan HDMI.

Sektor kamera, tablet Pipo M7Pro ini dipersenjatai kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi kepeerluan video call atau video chat. Sayangnya, tablet Pipo M7Pro ini tidak menyediakan konektivitas Bluetooth.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (30/06/2013), penampilan tablet Pipo M7Pro ini terlihat biasa-biasa. Desain yang diudung tablet Pipo M7Pro ini juga tak jauh beda dengan tablet Android lainnya. Sayangnya, tak diketahui apakah tablet Pipo M7Pro ini masuk Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda