Scroll to Top

Persipura Kalah Lagi? Itu Harapan Persib, Arema & Sriwijaya FC!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 01 Jul 2013

Persib, Arema & Sriwijaya FC berharap agar tim-tim yang akan menghadapi Persipura bisa meraih kemenangan. Dengan demikian peluang ketiga tim tersebut untuk memangkas poin dari pemuncak klasemen sementara ISL, bisa semakin mudah.

Seperti yang diketahui bahwa rekor Mutiara Hitam sebagai tim yang belum terkalahkan, mampu diputus oleh Barito Putra. Bermain di Stadion Demang Lehman Martapura, Boaz Cs takluk 0-1 dari tuan rumah.

Kekalahan tersebut ternyata disambut gembira oleh salah satu tim yang juga masih ikut bersaing memperebutkan gelar ISL, Sriwijaya FC.

Katika itu manajer Sriwijaya FC,Robert Heri mengatakan dengan kekalahan Persipura itu peluang Laskar Wong Kito kembali terbuka untuk mempertahankan gelar juara ISL.

Hanya saja Heri mengakui jika posisi Persipura memang masih sulit dikejar. Alhasil dirinya berharap agar anak asuh Jacksen F Tiago itu mengalami kekalahan, setidaknya di 3 laga yang akan dilakoni.

“Tapi usaha untuk mengejar mereka masih sangat berat, setidaknya kita kembali berharap Persipura tergelincir di tiga laga lagi jika ingin tetap bersaing memperebutkan gelar juara” jelasnya.

Harapan untuk bisa menyalip Persipura sebetulnya memang sulit terealiasasi, tetapi menurut Direktur Teknik Hendri Zainuddin apa pun dapat terjadi dalam sepakbola.

“Kalau kita konsisten untuk tetap menang di sisa pertandingan, tentunya akan membuka jalan untuk menjuarai ISL” ungkap Hendri Zainuddin.

Laga sisa Persipura akan mereka jalani di kandang sendiri melawan Persidafon, Persiram, Persib dan Persita.

Sementara itu laga sisanya lagi akan dilakoni di kandang lawan menghadapi Persiwa, Persela dan Persepam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda