Scroll to Top

Evan Blass, Orang Dibalik Akun Pembocor Rahasia @evleaks Terungkap

By Ditya / Published on Monday, 01 Jul 2013
Evan Blass
Evan Blass

Pemilik akun Twitter pembocor rahasia spesialis gadget smartphone dan tablet @evleaks akhirnya terungkap. Evan Blass, adalah orang dibalik akun @evleaks yang terkenal dengan pelbagai bocoran spesifikasi dan foto smartphone dan tablet terbaru yang akan dirilis. Lalu, siapa sebenarnya Evan Bliss ini?

Jagat teknologi dan gadget sempat dibuat gempar beberapa kali oleh bocoran foto dan spesifikasi smartphone terbaru yang akan dirilis yang disebarkan oleh akun anonim @evleaks. Tak hanya itu, bocoran informasi yang berasal dari akun Twitter @evleaks ini terkenal akurat.

Kita masih ingat ketika Nokia bersiap meluncurkan smartphone Lumia 820 dan Lumia 920, beberapa hari sebelum smartphone tersebut dirilis, spesifikasi dan foto telah dibocorkan oleh @evleaks. Hal yang sama juga terjadi pada smartphone HTC One, HTC Butterfly S, HTC 8X, Lumia 1020 atau Nokia EOS, iPhone 5, dan banyak lagi.

Banyak orang yang dibuat penasaran mengenai siapa sebenarnya pemilik akun anonim @evleaks yang baru-baru ini diketahui bernama Evan Blass. Evan Blass adalah seorang blogger teknologi dan gadget berpengalaman yang memulai karir di Engadget pada tahun 2005 sebagai Senior Editor.

Setelah di Engadget, Evan Blass kemudian berpindah tempat di Pocketnow di posisi sebagai managing editor dari tahun 2009 hingga 2012 atau kurang lebih selama tiga tahun. Evan Blass kemudian memiliki koneksi yang kuat dengan produsen smartphone papan atas asal Taiwan, HTC. Sejak itulah Evan Blass bersembunyi dibalik akun @evleaks dan mulai membocorkan pelbagai rahasia.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (01/07/2013), Evan Blass dikabarkan menderita penyakit multiple sclerosis yang membuatnya tak lagi dapat bekerja secara penuh. Ini berarti akun @evleaks tak lagi membocorkan rahasia yang membuat pusing banyak perusahaan gadget untuk sementara waktu.

Banyak perusahaan gadget yang berusaha mencari tahu siapa sebenarnya akun @evleaks, kini mereka dapat bernafas lega karena identitasnya telah diketahui dan pemilik akun tersebut kini beristirahat untuk sementara waktu.

Semoga cepat sembuh Evan Blass, dan kembali bocorkan semuanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda