Scroll to Top

Song Hye Gyo Sempat Akan Jatuh Dari Eskalator

By Tyas / Published on Monday, 01 Jul 2013

song-hye-gyo-11

Sebuah insiden kecil terjadi pada aktris Song Hye Gyo di sela – sela kunjungannya di Hong Kong. Song Hye Gyo hampir terjatuh dari sebuah eskalator yang ia tumpangi gara – gara banyak orang yang mengikutinya sehingga beban eskalator menjadi berlebih dan menyebabkan eskalator mengalami kerusakan dan hampir patah.

Songhyegyo_escalator

Dalam foto yang beredar di media online, memperlihatkan bagaimana Song Hye Gyo bersama rombongan yang menjemputnya kala itu, terlihat Song Hye Gyo sempat syok ketika mengetahui eskalator yang dinaikinya mengalami kerusakan. Beruntung ia kemudian dapat diselamatkan dan digiring oleh petugas untuk menuju tempat peristirahatan.

Netizen yang melihat foto inipun merasa kasihan dengan apa yang telah menimpa Song Hye Gyo. Mereka menyadari jika mantan kekasih Hyun Bin itu pasti merasa sedikit trauma.

“Wow, dapatkah kamu melihat keterkejutan yang tergambar pada wajahnya setelah melihat eskalator patah” ujar seorang netizen seperti dilansir Soompi.

“Paling tidak dia selamat.” tanggap netizen yang lain.

Song Hye Gyo mengunjungi Hong Kong dalam rangka promosi drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’ yang dibintanginya bersama aktor Jo In Sung yang rilis pertengahan tahun ini di Korea. Melodrama yang menceritakan tentang kisah cinta seorang gadis tuna netra dengan seorang pejudi itu menjadi tontonan favorit kala itu dan mendapat rating yang tinggi di Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda