Share

febby karina

Nama dokter Febby Karina mendadak terkenal setelah ia melaporkan komedian Olga Syahputra ke Polisi lantaran tak terima dengan guyonan yang dilontarkan Olga di program Pesbukers, AnTV. Dokter Febby Karina menganggap Olga telah melecehkannya dengan menyebutnya sebagai perusak rumah tangga orang.

Sebuah akun di Youtube mengunggah sebuah video yang berisi tayangan Pesbukers lengkap dari awal hingga akhir. Dalam video tersebut, sangat jelas jika di akhir acara, Kartika Putri mengajak masuk seorang wanita berbaju biru ke dalam set Pesbuker. Wanita yang kemudian diketahui bernama Febby Karina adalah dokter pribadi Kartika Putri. Ia sengaja datang ke lokasi syuting Pesbukers karena Kartika ingin mendapatkan suntikan vitamin dari dirinya, mengingat kondisi Kartika saat itu sedang dirasa sangat drop. Karena memang berencana untuk mengobati pasiennya, dokter Febby Karina pun tak menyangka jika akan diseret masuk ke set Pesbukers. Dan parahnya, ia mendapatkan pelecehan dari Olga Syahputra yang menyebutnya sebagai wanita idaman lain dari salah satu kru AnTV. Kru yang dimaksud Olga pun diseret masuk ke set dan didudukkan dalam sebuah kursi dan dicecar dengan pertanyaan – pertanyaan. Olga pun kemudian mengutarakan narasi yang isinya mengatakan jika kru AnTV tersebut telah mengkhianati istrinya dengan menaruh hati pada sang dokter.

Mendapat pelecehan seperti itu, tentu saja sang dokter tak terima, bahkan dokter yang akrab disapa Karin itupun dikatakan mengalami depresi sampai saat ini.

Simak video pelecehan Olga selengkapnya berikut ini.