Scroll to Top

Atletico Madrid Ingin Transfer Alvaro Negredo Selesai Pekan Ini

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 02 Jul 2013

Atletico Madrid Ingin Transfer Alvaro Negredo Selesai Pekan Ini

Atletico Madrid semakin serius untuk membangun skuad tangguh musim depan. Mereka berharap segera merampungkan transfer dua pemain: Alvaro Negredo (Sevilla) dan Jeremy Toulalan (Malaga) dalam beberapa hari ke depan. Dengan demikian, keduanya dapat bergabung dalam pra musim Rojiblancos.

Memang musim depan keadaan sudah tidak sama. Selain tidak adanya Radamel Falcao di lini depan, Atleti akan memasuki Liga Champions, kompetisi terbaik antar klub Eropa. Selain itu, mereka juga membidik kemungkinan bisa berkompetisi dengan Barca dan Madrid di liga domestik.

Latihan pra musim Atletico Madrid sendiri sudah dimulai sejak Jumat, 5 Juli 2013. Diego Simeone sang pelatih, berharap Negredo dan Toulalan sudah ada dalam latihan pertama tersebut. Untuk Negredo, kesepakatan transfer sudah tercapai. Masalahnya tinggal seberapa besar uang yang mesti disodorkan untuk penyerang Sevilla.

Atleti awalnya menawar 20 juta Euro, tapi Sevilla ingin mendapatkan 25 juta Euro. Maka, kemungkinan akan ada satu pemain yang dijadikan tebusan demi Negredo. Sevilla sempat meminta Leo Baptistao, tapi Rojiblancos menolaknya. Mereka lebih suka menyodorkan Pizzi, penyerang Portugal yang musim lalu berkostum Deportivo La Coruna.

Sementara itu, Jeremy Toulalan dihargai 8 juta Euro. Lagi-lagi, Atletico hanya mampu menyediakan 5 juta Euro. Dan lagi-lagi pula, mereka akan menggunakan seorang pemain untuk menambah ‘harga transfer’. Cata Diaz siap disodorkan untuk Malaga, mengingat klub Andalusia membutuhkan bek tengah setelah Martin Demichelis tak lagi berseragam kubu La Rosaleda sejak pekan lalu.

Mampukah Atletico Madrid memboyong dua pemain penting ini sebelum pekan depan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda