Scroll to Top

Lionel Messi-Neymar Bikin Barcelona Punya Bom

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 02 Jul 2013

Lionel Messi-Neymar Bikin Barcelona Punya Bom

Duet Lionel Messi-Neymar akan menjadi bom bagi Barcelona musim depan. Demikian yang dicetuskan oleh Dani Alves. Sekali lagi ia menyatakan, tidak akan ada perseteruan untuk menjadi yang terbaik, antara maestro Argentina dan bintang Brazil tersebut.

Berbicara kepada Rac1, Alves berkata, ‘Neymar dan Messi akan menjadi bom musim depan. Inilah alasan saya untuk membujuk Neymar (ke Barcelona). Saya yakin dia akan menjadi pemain spesial. Saya sudah mengenalnya, dan yakin hal ini benar adanya. Barca telah melakukan perekrutan besar, dan waktu akan membuktikannya.”

Sejalan dengan pendapat Alves, kenyataannya Neymar juga memberi bukti di lapangan, bahkan sebelum resmi tampil untuk klub Catalan. Harga transfernya yang wah, dibayar dengan penampilan gemilang di Piala Konfederasi 2013 yang secara kebetulan menjadi ajang ‘kampanye’ sekaligus perkenalannya kepada dunia, tentang siapa Neymar yang sesungguhnya.

Tidak seperti beberapa orang yang pesimis duet Messi dan Neymar akan bersatu, sebaliknya Dani Alves optimis bahwa keduanya akan tampil kompak. Karena, dua pemain terbaik ini sama-sama kalem dan rendah hati.

“Keduanya akan memiliki hubungan positif. Neymar bahagia bermain dengan Messi. Saya tidak berpikir akan ada masalah, karena di antara keduanya ada faktor kerendahan hati.”

Dani Alves pun tak segan membocorkan apa saja yang dibicarakan kepada Neymar sehingga mantan penyerang Santos tertarik pindah ke Barcelona. Salah satunya, menegaskan, Neymar akan bergabung ke tim terbaik di planet bumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda