Scroll to Top

Potluck, Jejaring Sosial Baru Besutan Duet Founder Twitter

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 02 Jul 2013

Potluck

Duet co-founder Twitter Ev Williams dan Biz Stone merilis jejaring sosial baru yang bernama Potluck. Keduanya yakin jika masterpiece mereka bakal jadi the next big thing setelah Twitter.

Potluck berinduk ke Branch, sebuah start up yang berbasis di San Franscisco, Amerika Serikat. Mengusung misi sesuai namanya, Potluck, jejaring sosial ini menyajikan fitur ‘serba ada’.

Potluck mengusung jargon ‘The best house party you’ve ever been to On the internet’. Sebab serba ada, jejaring sosial ini memungkinkan pengguna berbagi informasi apa saja.

Informasi tersebut tak harus berupa konten laiknya tautan, tulisan, gambar, dan video. Potluck juga mendukung berbagi konten yang berupa berkas.

Seperti jejaring sosial pada umumnya, Potluck juga memungkinkan pengguna lain untuk memberi komentar ke status yang dibagikan pengguna lain. Menariknya, mereka dapat lakukan itu tanpa harus jadi teman terlebih dahulu.

Menurut Josh Miller co-founder Branch, Potluck cocok sebagai ‘pengintip’ bagi mereka yang gemar melihat apa yang orang bagikan di internet. Ia berharap kian banyak pengguna yang ‘menerbitkan’ kembali postingan ke dunia maya

“Mereka ragu-ragu untuk berbagi. Harapan kami netizen seperti penerbitan mandiri yang berbagi konten sederhana meski sekadar salin tempel,” ujarnya.

Potluck saat ini hanya tersedia di versi web saja. Branch berjanji akan segera merilisnya untuk aplikasi mobile popular macam iOS dan Android. Untuk mencoba jejaring sosial baru besutan duet co-founder Twitter, sila tuju laman Potluck di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda