Scroll to Top

Neymar Ingin Main Bareng Wayne Rooney di Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 02 Jul 2013

Neymar Ingin Main Bareng Wayne Rooney di Barcelona

Neymar yang baru saja menjadi pemain terbaik Piala Konfederasi 2013 dan mengantar Brazil menghempaskan Spanyol 3-0 di final, sempat mengakui dirinya pengagum Wayne Rooney. Tidak hanya itu, Neymar juga ingin bermain bersama penyerang Manchester United di Barcelona.

“Rooney, tak diragukan lagi dapat mengembangkan semua tim di Eropa. Dalam level personal, adalah sebuah mimpi menjadi nyata jika bisa bermain bersama dengannya. Kami bertemu beberapa kali dan sepertinya Rooney pria baik. Dia adalah salah satu pemain yang saya suka di dunia. Salah satu yang paling bertalenta. Barcelona adalah klub sempurna untuk para pemain top (seperti Rooney),” cetus sang penyihir Barcelona.

Saat ini, Wayne Rooney memang tengah digosipkan diminati sekian klub. Selain Barca, ada Real Madrid, Chelsea, Arsenal, hingga PSG yang konon membuka mata pada pria yang meledak ketika bergabung bersama Everton.

Tidak hanya membahas kemungkinan Wayne Rooney hijrah dari Old Trafford, dalam wawancara berikutnya, Neymar juga mengakui dirinya sangat bahagia membobol gawang Iker Casillas. Kebetulan, Casillas adalah kiper utama Real Madrid, tim yang akan sering dihadapi Ney sejak musim depan.

“Kami melawan tim hebat, dengan para pemain luar biasa, seperti Iker Casillas. Adalah sebuah kepuasan tersendiri bisa membobol kiper sehebat dirinya. Kini, saya bisa bercerita kepada anak-anak saya kelak, bahwa saya pernah membobol Casillas,” cetus mantan pemain Santos.

Tak lupa, Neymar juga berharap, fans Barca kelak berbahagia dengan kehadirannya. Plus, optimis dapat membantu klub Catalan menambah deretan trofi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda