Scroll to Top

Valentino Rossi Punya Ekspektasi Tinggi Hadapi Aaragon

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 15 Sep 2011

rossi_misano2011

Menghadapi balapan di Aaragon akhir minggu nanti, Valentino Rossi berharap mampu memberikan sesuatu yang lebih bagi Ducati daripada seri-seri sebelumnya.

Seperti yang terjadi pada tahun lalu, Ducati yang sedang di luar performa mampu meraih kemenangan besar di Aaragon. Casey Stoner dan Nicky Hayden berhasil finis satu-tiga dalam seri perdana Aaragon.

Rossi berharap sesuatu yang sama terjadi pada dirinya karena Aaragon adalah sirkuit yang karakteristiknya sesuai dengan karakteristik Desmosedici.

“Tahun lalu Aaragon merupakan seri terbaik bagi Ducati, jadi kami menghadapi seri ini dengan harapan yang sedikit lebih tinggi dari biasanya”, ujar Rossi.

“Setelah sesi latihan yang berat di Misano, kami mendapatkan setup yang baik pada akhirnya dan saya merasakan motor menjadi lebih baik dan berusaha untuk membalap dengan baik saat lomba, khususnya dalam putaran awal”.

“Sekarang kami akan mencoba untuk mengkombinasikan dua hal. Trek yang kelihatannya bersahabat dengan Desmosedici dan setup yang baik. Untuk mendapatkan performa yang sama di hari minggu”.

Rossi saat ini menghuni peringkat tujuh klasemen dengan 133 angka dibawah Ben Spies dengan selisih 2 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda