Scroll to Top

Paulinho Menangis Saat Tinggalkan Corinthians Menuju Tottenham

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 02 Jul 2013

Paulinho

Sebuah perpisahan yang mengharukan terjadi di markas klub Brazil, Corinthians. Adalah Paulinho, gelandang berusia 24 tahun yang juga berperan besar dalam kesuksesan Brazil menjuarai Piala Konfederasi 2013 yang mengurai air matanya dalam konferensi pers perihal pengumuman soal dirinya akan bergegas menuju Tottenham Hotspur.

Kubu Spurs memang berhasil memenangi perebutan Paulinho. Dana sebesar 17 juta pounds akhirnya berhasil meluluhkan Corinthians dan membuat Paulinho akan segera pergi ke White Hart Lane.

Bergabung dengan Corinthians sejak 2010, Paulinho berhasil mempersembahkan beberapa gelar seperti Campeonato Brasileiro Serie A, Copa Libertadores, FIFA Club World Cup, dan Campeonato Paulista. Bersama Corinthians pula Paulinho merasakan bagaimana menjadi pemain terbaik Liga Brazil tahun 2011 dan 2012 serta meraih gelar adidas Bronze Ball di gelaran Piala Konfederasi 2013.

“Sulit untuk berbicara dalam situasi seperti ini. Tapi saya yakin telah melalui tiga tahun yang hebat dalam karier saya dan memenangi beberapa gelar,” ucap Paulinho.

“Apa yang bisa saya katakan pada fans Corinthians, manajemen, dan staf lainnya adalah bahwa saya akan segera menemui kalian lagi. Saya akan secepatnya kembali karena perlakuan kalian pada saya.”

“Semua gelar individu yang saya raih adalah karena klub ini. Corinthians akan selalu ada di hati saya hingga akhir hidup.”

Paulinho Brazil

Direktur Sepakbola Corinthians, Roberto de Andrade, juga memaklumi keputusan Paulinho menerima tawaran Spurs. Baginya, ini adalah saat yang tepat bagi Paulinho untuk mengembangkan kariernya.

“Saya ingin berterima kasih pada Paulinho atas semua yang telah ia berikan pada Corinthians. Kami tak akan melupakannya. Corinthians bangga pernah punya pemain sepertinya. Sangat adil jika sekarang adalah waktunya untuk melanjutkan hidup di Inggris untuk mengetahui kultur yang baru.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda