Scroll to Top

Rurouni Kenshin Akan Dibuat Trilogy

By Rin / Published on Tuesday, 02 Jul 2013

 

Kenshin adalah salah satu tokoh anime yang paling populer sepanjang masa dari manga (komik) berseri Watsuki Nobuhiro, Samurai X. Komik ini sudah diadaptasi ke dalam film live-action dengan judul Rurouni Kenshin pada tahun 2012 lalu.

Film yang disutradarai oleh Ōtomo Keishi ini mulai diputar di Jepang pada Agustus lalu yang menuai banyak pujian dan sukses secara komersil. Rurouni Kenshin dibintangi oleh Takeru Sato (pemain film Kamen Rider Den-O, Beck) sebagai Himura Kenshin dan Emi Takei (pemain film For Love’s Sake/Ai to Makoto) sebagai Kamiya Kaoru.

Pengumuman yang baru saja dibuat mengatakan dua film lagi yang menjadi sekuelnya akan mulai diproduksi pada musim panas tahun depan.

Rurouni Kenshin menceritakan mantan pembunuh legendaris, Kenshin Himura (Takeru Sato) yang kini telah menjadi Samurai pengembara. Ia berusaha membantu dan melindungi mereka yang lemah sebagai penebusan atas dosa masa lalunya.

Kenshin akhirnya bertemu seorang gadis bernama Kaoru Kamiya. Ayahnya membuka Kamiya Kasshin-ryu, sebuah sekolah kendo di Tokyo dan Kaoru menjadi instruktur di sana.

Kaoru kemudian mengajak Kenshin untuk tetap tinggal di dojo-nya. Hubungan mereka berkembang menjadi asmara, tapi Kenshin masih dihantui oleh masa lalunya yang penuh dengan kekerasan.

Dalam film sekuel yang terbaru akan mengambil plot dari volume 12 “Great Kyoto Fire” (kebakaran besar Kyoto) komik Samurai X dan tentunya akhir cerita dari legenda Battousai Si Pembantai ini.

Sato akan kembali berperan sebagai Kenshin dalam fim tersebut. Trailer film Rorouni Kenshin yang pertama dapat Anda saksikan di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda