Scroll to Top

Felipe Scolari Beri Kesempatan untuk Ronaldinho dan Kaka

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 02 Jul 2013

Brazil tampil memukau dengan skuad mudanya di Piala Konfederasi 2013, namun bagi Felipe Scolari, pintu untuk pemain veteran masih sangat terbuka. Ia masih tidak menutup kemungkinan comeback-nya Ronaldinho dan Kaka di tim samba.

Brazil di bawah Neymar dkk. telah memenangi Piala Konfederasi 2013. Beranggotakan Paulinho, Luiz Gustavo, Oscar, Neymar, Hulk, dan Fred di lini tengah ke depan, Brazil sukses menunjukkan jati diri sebagai penguasa dunia. Lahirnya bintang-bintang baru itu secara otomatis menggusur posisi nama-nama lama. Ronaldinho, Kaka, bahkan pemain Chelsea, Ramires pun tidak dipanggil untuk gelaran kali ini. Lalu bagaimana kesempatan mereka di Piala Dunia 2014 mendatang?

Berikut jawaban Felipe Scolari:

“Kami akan mengawasi setiap pemain Brasil, baik yang bermain di Eropa maupun di Brasil, untuk memastikan pemain terbaik akan dimasukkan dalam tim nasional pada 2014,” tegas Felipao.

“Semua akan diterima dengan baik, kami akan merancang skuad untuk Piala Dunia, pintu terbuka untuk semua orang,” imbuhnya.

Jika Felipe Scolari membuka peluang untuk Ronaldinho dan Kaka yang hanya menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan Real Madrid, lantas apakah ada jaminan bagi skuad saat ini untuk tampil di Piala Dunia setahun mendatang?

“Saya telah memiliki skuad yang baik, tapi saya tidak bisa menjanjikan bahwa salah satu dari mereka akan berada di Piala Dunia, saya akan melakukan analisa dan kami terbuka untuk setiap pemain besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda