Scroll to Top

Agnes Monica Ubah Nama Jadi Agnes Montana?

By Tyas / Published on Tuesday, 02 Jul 2013

agnes_monica

Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik Agnes Monica. Sebuah rumor mengatakan jika saat ini Agnes telah mengganti namanya menjadi Agnes Montana. Hal ini dimaksudkan agar karirnya sebagai penyanyi internasional dapat semakin menanjak.

Rumor mengenai pergantian nama Agnes Monica menjadi Agnes Montana itu muncul setelah sebuah video yang memperlihatkan penampilan Agnes Monica bersama DJ Freestyle Steve di sebuah pesta yang disetting private. Saat itu, Agnes membawakan lagu yang belakangan diketahui berjudul ‘Coke Bottle’ dan disebut sebut sebagai single internasional pertamanya. Agnes tampil super seksi dengan busana serba mini yang dikenakannya. Setelah selesai perform, sang DJ pun memperkenalkan Agnes dengan nama ‘Agnes Montana’ bukan ‘Agnes Monica’.

Menanggapi hal itu, tentu saja para NEZ Inda Club, sebutan untuk fans Agnes Monica terpecah menjadi dua kubu. Kubu pertama menganggap jika benar Agnes mengganti nama menjadi Agnes Montana agar lebih dikenal di dunia internasional, maka hal itu dianggap wajar. Karena nama – nama Indonesia sering sekali susah diucap oleh lidah orang barat yang mengakibatkan penyanyi Indonesia susah terkenal di sana. Namun ada juga yang menganggap jika penggantian nama Agnes Monica adalah sebuah bentuk nasionalisme yang kurang dalam dirinya. Hanya untuk terkenal di luar saja, ia harus meninggalkan nama Indonesia nya.

Terlepas dari semua kontroversi tersebut, tak dapat dipungkiri jika Agnes Monica telah membawa harum nama bangsa dengan kiprahnya di dunia musik internasional.

Jadi, Agnes Monica atau Agnes Montana?

http://www.youtube.com/watch?v=fhzOZOtVJ_8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda