Scroll to Top

Persija, Sriwijaya FC, Persib & Arema Sesuaikan Latihan Di Bulan Ramadhan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 02 Jul 2013

Persib Latihan Bola

Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang, ternyata cukup mendapat perhatian dari tim-tim yang berlaga di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 ini. Alhasil tim-tim seperti Persija, Sriwijaya FC, Persib & Arema telah menyiapkan penyesuaian latihan di Bulan Ramadhan.

Salah satunya adalah Macan Kemayoran yang sudah membuat perubahan mendasar dalam melakukan latihan di bulan penuh berkah tahun ini.

Untuk menghormati bulan Ramadhan dan kewajiban sebagian besar pemain menunaikan ibadah puasa, klub Persija akan melakukan penyesuaian jadwal berlatih.

Jika sebelumnya fokus pada pagi hari, Macan Kemayoran rencananya akan menggeser latihan pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

“Kita sesuaikan saja dengan kondisi para pemain. Mungkin waktunya sekarang sore terus” ungkap pelatih Persija, Benny Dollo.

Tidak hanya klub-klub yang melakukan penyesuaian, Bulan Puasa juga membuat regulator ISL PT Liga Indonesia untuk mengubah jam kick-off.

PT LI pernah mewacanakan waktu pertandingan akan digeser pada pukul 21.00 wib. Menanggapi hal tersebut, Benny Dollo mengaku tidak ada masalah jika harus bermain lebih malam dari biasanya.

“Tidak masalah, kami siap. Kemarin kami juga pernah tampil di Solo, kick-off jam 20.00 WIB. Jadi kami sebenarnya tak ada masalah, mungkin hanya penyesuaian dengan kondisi jelang pertandingan saja” pungkas Benny Dollo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda