Scroll to Top

Pemain PSM Makassar Mulai Kesal Karena Gaji Belum Juga Dibayar

By Aditya / Published on Tuesday, 02 Jul 2013

psm makassar gol

Kekesalan mulai ditunjukkan oleh para pemain PSM Makassar lantaran gaji mereka yang belum dibayarkan oleh pihak manajemen. Andi Oddang dan kawan-kawan belum mendapatkan hak mereka selama dua bulan terakhir. Oleh karena itu, para punggawa PSM Makassar meminta agar manajemen segera menepati janjinya untuk melunasi gaji mereka.

“Tolong tanya ke manajemen soal gaji. Lama sekali kami terus diberi janji-janji tapi tidak ada realisasi,” kelub Satrio Syam, salah seorang pemain PSM Makassar, kemarin.

Masalah belum terbayarnya gaji pemain PSM Makassar sebenarnya sudah berlangsung lama. Bahkan, pemain sempat melakukan aksi mogok latihan sebagai bentuk protes mereka atas situasi ini.

Pelatih Petar Segrt sempat meminta kepada anak-anak asuhnya untuk menghentikan aksi mogok mereka, namun tidak digubris. Akibatnya, pelatih asal Kroasia itu pun menyerah dan akhirnya mengundurkan diri dari jabatannya.

Kini, setelah hampir sebulan pasca pengunduran diri Petar Segrt, gaji pemain PSM Makassar belum juga dibayarkan. Pasukan Ramang pun mulai geram karena manajemen hanya bisa berjanji tanpa ada realisasinya.

Di pihak lain, petinggi PSM Makassar, Rully Habibie, meminta agar para pemain bersabar. Menurutnya, manajemen tim Juku Eja sedang bekerja keras menggaet sponsor supaya bisa membayar hak-hak pemain.

“Jadi, saya minta semua pihak bersabar dan memahami kerja keras kami. Semua butuh proses, termasuk mencarikan dana untuk gaji pemain. Saya minta mereka bersabar. Pasti akan kami bayar,” janji Rully Habibie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda