Scroll to Top

Arsenal Luncurkan Gambar Theo Walcott Versi Manga!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Walcott manga

Arsenal memang cukup kreatif dalam menarik hati para penggemarnya di tiga negara yang akan dikunjungi dalam Tur Asia 2013 kali ini. Setelah memainkan Gamelan yang merupakan budaya Indonesia, yang terbaru Arsenal membuat gambar Manga dari para pemain yang dimulai dari Theo Walcott. Tentu saja hal ini dimaksudkan untuk menarik simpati fans mereka di Jepang.

Langkah ini jelas mengikuti apa yang dilakukan The Gunners musim lalu dimana saat itu Thomas Vermaelen didandani seperti seorang Kung-Fu Master serta mengirim Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk berlatih Kung-Fu di sela-sela kunjungan ke Jepang tahun lalu.

Dalam pengerjaan gambar tersebut, Arsenal menggandeng Morgan Lewis untuk membuat seri manga dari para pemain Arsenal. Kali ini Lewis menggambarkan Walcott sebagai tokoh film Gundam.

“Saya menggambar Theo dengan kostum Gundam, seorang tokoh protagonis yang selalu memerangi kejahatan dalam setiap perang atau kejahatan yang muncul sejak ditayangkannya acara tersebut di televisi atau dalam bentuk komik,” jelas Lewis.

Apiknya, dalam sepekan ini Arsenal bersama Lewis akan terus meluncurkan gambar manga dengan pemain yang berbeda-beda.

Arsenal melalui akun Twitternya bahkan mengajak fans untuk ikut membuat gambar versi mereka sendiri dan berkesempatan untuk memenangkan satu desain versi Arsene Wenger yang sudah dibubuhi tanda tangan sang manajer.

Berminat mengikuti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda