Scroll to Top

Bournemouth, Lawan Pertama Real Madrid Era Carlo Ancelotti

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Bournemouth, Lawan Pertama Real Madrid Era Carlo Ancelotti

Seperti apa Real Madrid era Carlo Ancelotti yang bercita rasa Spanyol menjalani musim 2013-2014? Hal tersebut, bisa dilihat dalam pertandingan pra musim pertama mereka menghadapi AFC Bournemouth pada 22 Juli 2013 mendatang. Tim yang baru saja promosi ke Divisi Championship Liga Inggris ini menjadi titik tolak perjalanan Real Madrid musim depan.

Bicara prestasi, tentu ada perbedaan jomplang antara Real Madrid dan Bournemouth. Yang satu adalah tim terbaik dunia dengan 32 gelar Liga Spanyol dan menyandang status juara terbanyak Liga Champions. Sementara, yang disebut belakangan lebih suka berkutat di divisi bawah Liga Inggris.

Maka, adalah reaksi wajar ketika Eddie Mitchell, presiden klub menyampaikan rasa bangga terpilih sebagai lawan Los Blancos. “Real Madrid adalah yang terdepan. Menjamu mereka ini merupakan kehormatan tersendiri bagi pemain, manajer, dan fans AFC Bournemouth.”

Sementara itu, Emilio Butragueno yang menjadi perwakilan Real Madrid menyatakan, “Pertandingan persahabatan ini akan menjadi kesempatan fantastis bagi kedua tim. Kami menanti kunjungan ke Bournemouth dan ke Goldsand Stadium. Siap menghadapi tantangan dari lawan.”

Selepas pertandingan melawan Bournemouth, Los Blancos kemudian akan bergerak ke Prancis. Di sana mereka akan bersua dengan mantan klub Karim Benzema, Olympique Lyon pada 24 Juli. Kemudian, jangan lewatkan pula pertandingan akbar melawan PSG yang bertajuk Super Matchen pada 27 Juli 2013. Sebelum, akhirnya pasukan Carlo Ancelotti bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani International Champions Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda