Scroll to Top

Google Maps Hadir Di Google+

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 15 Sep 2011

Google telah menambah fitur yang bisa membuat pengguna untuk berbagi informasi mengenai peta, petunjuk jalan, atau hotel dari Google Maps ke jejaring sosialnya, Google+.

Khususnya, Google juga sudah menambah dukungan “+Snippets” di Google Maps. +Snippets berfungsi untuk menambahkan tautan/link, deskripsi dan thumbnail ke halaman web manapun yang anda ingin bagi di Google+. Saat anda mengklik tombol “Share”, share dari anda akan diisi dengan deskripsi dan gambar untuk melengkapinya.

Google Maps akhirnya menjadi produk  yang sama-sama mendapat fitur +snippets, seperti layaknya Google Books, Google Offers, dan Google Product Search, sebagaimana dikutip dari pernyataan Direktur Manajemen Produk Google, Bradley Horowitz.

Google sendiri berambisi untuk mengintegrasikan jejaring sosialnya ke semua layanan yang dimiliki Google dan langkah ini adalah salah satunya. (via Mashable)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda