Scroll to Top

Dewi Sanca Pernah Diajak Berhubungan Badan Oleh Arya Wiguna?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Dewi Sanca

Kabar mengenai Arya Wiguna rupanya belum juga surut. Baru-baru ini, pedangdut Dewi Sanca, salah satu wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan seteru Eyang Subur itu membuat pengakuan jika Arya pernah memaksa untuk berhubungan intim dengan dirinya.

Menurut Dewi, kejadian itu bermula saat Arya bertandang ke rumahnya dan memutuskan untuk menginap. Saat itulah Arya masuk ke kamar Dewi dan memaksanya untuk berhubungan badan. Beruntung Dewi berhasil menghindar.

“Ditarik celana, baju, aku menghindar-hindar gitu. Kalau mengerti pasti kan dia merasa sungkan,” ungkap Dewi seperti dirilis laman detikHOT, Selasa (2/7/2013).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar bulan Mei 2013 lalu. Dewi saat itu tak langsung melaporkan kejadian yang dialaminya karena menunggu itikad baik dari pihak Arya untuk meminta maaf. Pedangdut berambut merah itupun menolak jika saat ini ia membeberkan kejadian itu karena sakit hati setelah cintanya pada Arya bertepuk sebelah tangan.

“Dewi menunggu itikad baik. Kalau dibilang sakit hati karena cintanya ditolak, salah! Mantan dewi lebih banyak, nggak ada tuh dendam. Menurut Dewi memang harus dikasih pelajaran dia,” tandas Dewi.

Pihak Arya sendiri hingga kini membantah apa yang dikatakan Dewi. Bahkan Arya juga menuding tingkah laku Dewi hanyalah untuk mencari popularitas belaka. Dewi sendiri langsung balik membantah tudingan tersebut.

“Masa baru ketemu udah ngajak ML. Kalau memang Dewi harus cari popularitas nggak mungkin juga kayak gitu. Mana ada dia di TV karena karya. Otomatis bukan Dewi dompleng, Selama ini Dewi kan sudah diam di media, cuma bahas soal ular. Akhirnya apa, dia nggak ada kan di TV,” kata Dewi.

Kini, Dewi pun berniat untuk segera melaporkan Arya ke pihak yang berwajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda