Scroll to Top

LG Optimus G Pro Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 7 Juta

By Ditya / Published on Wednesday, 03 Jul 2013
LG Optimus G Pro
LG Optimus G Pro

Sejak dibuka pre-order beberapa waktu lalu, smartphone LG Optimus G Pro akhirnya secara resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 7 juta. Smartphone Optimus G Pro ini akan menjadi senjata LG untuk bersaing di pasar smartphone kelas atas dan menjadi lawan tangguh bagi Galaxy S4, Xperia Z, serta HTC One.

Harga resmi smartphone LG Optimus G Pro ini adalah Rp 6,99 juta, tetapi bagi yang telah melakukan pre order akan mendapatkan cashback sebesar Rp 750.000 sehingga hanya cukup membayar Rp 6.249.000 saja. Lalu, spesifikasi apa yang ditawarkan oleh Optimus G Pro?

LG Optimus G Pro mengusung spesifikasi layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 400 ppi (pixel per inch). Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.400mAh.

Hal yang paling istimewa dari LG Optimus G Pro adalah dapur pacunya yang ditenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 600 yang dibekali dengan prosesor quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,7GHz.

LG Optimus G Pro ini dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320 untuk mendukung kinerjanya. Tak hanya itu, Optimus G Pro ini juga membawa memori internal yang cukup besar, yakni 32GB dan dapat diperluas dengan tambahan slot microSD.

LG Optimus G Pro Qslide
Qslide

Salah satu fitur andalan LG Optimus G Pro adalah QSlide yang juga telah hadir di LG Optimus G. QSlide ini memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Fitur ini mirip dengan apa yang diterapkan Samsung pada jajaran Galaxy Note.

“LG Optimus G Pro menyasar keinginan konsumen yang ingin menggabungkan manfaat smartphone dan tablet secara bersamaan. Ketipisannya yang hanya 3,65 mm membuat pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan smartphone berlayar lebar,” kata Kim Weon Dae, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, seperti yang dilansir dari Antara (02/07/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda