Scroll to Top

Minion Despicable Me 2 Diburu Penggemar

By Rin / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Film Despicable Me 2 yang baru dirilis hari ini ternyata telah sukses duluan memikat penggemar dengan boneka minions-nya. Sekitar 3000 boneka minions di McDonals habis terjual dalam waktu singkat.

Hanya dalam minggu pertama, 2000 minions McDonals telah beralih ke tangan penggemar. Banyak pembeli yang kehabisan.

Di Filipina, The Minions McDonals juga sold out, hingga banyak yang menyebut fenomena ini sebagai ‘minion madness’ atau ‘minion fever’. Para penggemar minion yang lucu ini berlomba-lomba mengumpulkan merchandise-nya berupa pensil, boneka, karpet, dan miniaturnya.

Selain itu, tersedia juga The Minions yang bisa mengoceh dalam multi bahasa. Jika Anda ingin memilikinya, Anda harus merogoh kocek  Rp700 ribu untuk membelinya di Kids Station.

Sejak kemunculan Despicable Me tahun 2010 di negara asalnya, Amerika Serikat, The Minions mendadak muncul di mana-mana. Universal Studios membangun Minion Mayhem di Florida yang mulai dibuka pada 2012 lalu.

Minion Mayhem merupakan simulator atraksi The Minions yang dibangun menggunakan 3-D HD animasi digital. Satu lagi Minion Mayhem juga sedang dibangun di di Universal Studios Hollywood yang akan dibuka pada 2014 nanti.

Para minion kuning yang sering muncul tiba-tiba di tengah adegan, mengoceh tak jelas sambil melakukan perbuatan usil terbukti menjadi sangat populer. Tokoh utama Despicable Me, Gru harus rela tersaingi oleh popularitas para boneka pekerja itu.

The Minions mendapatkan film sendiri yang berjudul Minions yang akan rilis pada 19 Desember 2014 nanti. Para pengisi suara dalam film animasi ini di antaranya Sandra Bullock dan Jon Hamm.

Despicable Me sukses menghasilan $540 juta dan menjadi blockbuster movie ke 10 sepanjang sejarah AS. Film sekuelnya, Despicable Me 2 diharapkan juga dapat mencetak rekor blockbuster seperti film pertamanya.

Kedua seri Despicable Me ini disutradarai oleh pria berdarah Indonesia-Prancis, Pierre Coffin, anak dari novelis Indonesia NH Dini. Trailer Despicable Me 2 bisa Anda saksikan di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda