Scroll to Top

Avril Lavigne dan Chad Kroeger Akhirnya Menikah

By Ika / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Avril-Chad

Avril Lavigne sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Chad Kroeger, dan baru-baru ini keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan dan resmi menjadi suami istri.

Dikutip dari Aceshowbiz, Avril Lavigne dan personel Nickelback tersebut menikah di Chateau La Napoule, Perancis, pada tanggal 1 Juli kemarin, bahkan kabarnya pesta pernikahan itu berlangsung hingga 3 hari.

“Aku ingin memastikan bahwa (pesta) ini adalah liburan dan pengalaman gila sekali seumur hidup untuk tamu-tamuku,” kata Avril. “Aku terobsesi dengan kastil, aku menyukai dekorasi Perancis dan hal-hal gothic.”

Avril

“Saat kau memiliki cincin di jarimu yang bisa kau lihat setiap hari, dan kau akan memanggil orang lain sebagai suami atau istri, itu adalah perasaan yang spesial,” kata Chad.

Sebelumnya, Avril dan Chad sempat melakukan foto pre-wedding dan fotonya sempat beredar di internet. Dalam sesi pemotretan tersebut, Avril terlihat cantik mengenakan gaun pengantin putih dengan mahkota bunga mungil di kepala.

Sementara di foto pernikahannya yang juga tersebar di internet, tampak Chad dan Avril berada di depan sebuah bangunan, berpenampilan gothic dengan pakaian serba hitam. Mereka sempat berciuman dan menikmati champagne dengan rona bahagia.

Pernikahan ini sendiri adalah pernikahan kedua Avril. Sebelumnya ia pernah menikah dengan personel SUM41Deryck Whibley. Namun rumah tangga mereka hanya bertahan selama 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan bercerai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda