Scroll to Top

Lee Joon MBLAQ Ungkap Perasaan Setelah Keluar Dari We Got Married

By Tyas / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

wgm_joonseo2

Lee Joon MBLAQ mengungkapkan perasaannya setelah keluar dari variety show We Got Married yang memasangkannya dengan aktris Oh Yeon Seo. Berbeda dengan apa yang selama ini dirasakan oleh publik jika Lee Joon adalah korban dari skandal yang dilakukan Oh Yeon Seo, Lee Joon justru mengungkapkan jika dirinya tak merasa terbebani sekalipun dengan skandal Oh Yeon Seo.

Pasangan Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo harus berhenti menjadi salah satu pasangan ‘suami – istri’ di variety show ‘We Got Married’ setelah sebuah foto yang menyeruakkan rumor jika Oh Yeon Seo sedang berkencan dengan aktor Lee Jang Woo. Lee Joon kemudian dianggap sebagai korban akibat skandal tersebut. Mereka pun mengutuk hubungan yang terjalin antara Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo dengan menganggap jika Oh Yeon Seo telah melakukan sebuah perselingkuhan. Namun berbeda dengan apa yang dianggap publik, perasaan Lee Joon justru biasa – biasa saja.

“Banyak hal yang terjadi sekaligus, dan orang – orang mulai mengkritik ketulusan kami dalam menjalani program. Tapi jujur, baik Oh Yeon Seo maupun saya adalah korban. Seorang pria dan wanita bisa saja bertemu, tapi situasi memburuk dengan beredarnya foto. Ketika saya menjelaskannya sendiri, Oh Yeon Seo telah dikutuk. Saya berharap hal itu akan berhenti. ini bukan kesalahan siapa – siapa.” papar Lee Joon seperti dilansir Allkpop.

Lee Joon berharap jika kritik pedas pada Oh Yeon Seo akan berhenti sampai di sini karena sebenarnya dia tak pernah punya masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda