Scroll to Top

The Worlds End, Film Komedi tentang Akhir Dunia

By Rin / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

The World’s End adalah film fiksi ilmiah komedi asal Inggris yang disutradarai oleh Edgar Wright (Shaun of the DeadHot Fuzz) dan ditulis oleh Wright dan Simon Pegg. Film ini mengambil plot tentang ancaman kiamat yang datang ke sebuah kota wisata yang indah, Newton Heaven.

Kisah 5 sahabat masa kecil yang melakukan reuni setelah dua puluh tahun. Mereka berencana berkumpul untuk mengulangi masa mudanya (yang dulunya gagal) di bar “The World’s End”, yang bertempat di  kota asal mereka, Newton Heaven.

Pada malam hari, mereka menyadari bahwa kota mereka telah diambil oleh robot. Penduduk kota bukan lagi penduduk yang mereka kenal tapi telah berubah menjadi robot.

Kegembiraan mereka berubah menjadi kekacauan karena dikejar-kejar oleh kelompok robot. Newton Heaven yang indah terancam menjadi kota yang memulai hari kiamat dan akan menyebarkannya ke seluruh dunia.

Mereka sadar bahwa perjuangan yang sebenarnya adalah “bukan hanya untuk mereka, tapi demi umat manusia”. Mereka berusaha menggagalkan terjadinya akhir dunia dan menyelamatkan Newton Heaven, kebanyakan dengan cara yang konyol.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor  film komedi terkenal, seperti Simon Pegg, Nick Frost, Paddy Considine, Martin Freeman dan Eddie Marsan. Rencananya film ini akan rilis pada 19 Juli di Inggris dan 23 Agustus 2013 di Amerika Serikat. Anda bisa menyaksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda