Scroll to Top

Grand Theft Auto V: Butuh Ruang 8GB untuk Instalasi di Konsol

By Ditya / Published on Wednesday, 03 Jul 2013
GTA V
Grand Theft Auto V

Setelah kemarin game Grand Theft Auto V atau GTA V dikabarkan mengusung peta yang amat luas, kini game besutan Rockstar Games ini dikabarkan membutuhkan ruang kosong hard disk sebesar 8GB untuk instalasi di konsol game, baik Xbox 360 maupun PlayStation 3.

Game Grand Theft Auto V untuk konsol Microsoft Xbox 360 ini akan datang dalam bentuk dua keping DVD terpisah dan mengharuskan pengguna untuk memindahkan data sebesar 8GB dari keping DVD pertama ke hard disk Xbox 360. Sedangkan keping DVD kedua diperlukan ketika bermain.

Jadi, pengguna Xbox 360 harus menyediakan ruang 8GB dan menggunakan keping DVD kedua untuk dapat bermain game Grand Theft Auto V. Hal ini disebabkan karena data yang terdapat pada game Grand Theft Auto V berukuran cukup besar.

Sedangkan untuk konsol Sony PlayStation 3, game Grand Theft Auto V ini akan datang dalam bentuk sebuah keping blu-ray yang juga memerlukan ruang kosong di hard disk PS3 sebesar 8GB untuk instalasi game. Sayangnya, tak diketahui apakah game Grand Theft Auto V di PS 3 harus dimainkan dengan keping blu-ray atau tidak.

Grand Theft Auto V adalah salah satu game besutan Rockstar yang saat ini dinantikan kehadirannya oleh banyak gamer dan menawarkan 3 tokoh protagonis dan luas peta yang ditawarkan amat luas, bahkan lebih luas dari area yang ditawarkan di Grand Theft Auto IV digabung dengan Grand Theft Auto: San Andreas.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (30/06/2013), game Grand Theft Auto V ini kabarnya akan dirilis pada 17 September 2013 mendatang untuk konsol game PlayStation 3 dan Xbox 360. Sayangnya, tak diketahui kapan GTA V akan dirilis untuk PC Windows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda